4 Des 2005

Membangun Produk Kencana Selalu Unik & Menyehatkan

Meneguhkan diri pada line business Unique & Healthy product bukan hal mudah. Konsistensi untuk membangun sistim dan prosedur manajemen menyangkut banyak pihak yang terlibat. Terlebih produk berbasis pertanian, kami mulai dengan supervisi dalam mengasupi tanaman dengan unsur hara pupuk secara bijaksana, bahkan diusahakan organik, guna menghasilkan jaminan bahwa produk memang tidak terkontaminasi kimiawi berlebihan bahkan harus "pesticide free".

Mengamankan produk harus juga disertai dengan menampilkannya pada aneka kemasan yang bernuansa kesehatan dan memang unik. Lho uniknya apa ?
Setidaknya, produk Kencana selalu ada hal baru kalaupun bukan sama sekali ngak ada pesaing. Menampilkan teh hijau misalnya, bukan hanya kerja di akhir membeli hasil petani lalau mengemas. Kami selalu harus mulai dari awal dan hulu dengan menyediakan sarana produksi seputar kompos, pupuk organik dan kalaupun pupuk tablet memang pada takaran optimal bagi pertumbuhan tanaman secara sehat.

Dimana kami tampil dan siapa yang menjadi bidikan adalah persoalan berikutnya. Memilih segmen konsumen peduli kesehatan juga mudah. Beredar dan mudahnya setiap pihak meng "claim" produknya menyehatkan tanpa diiringi penjagaan ketat atas mutu seringkali menjadikan konsumen tidak gampang percaya. Membangun jaringan dan memilih segmen terdidik sekaligus meraoih penjualan memadai menjadi kendala besar bagi produk Kencana berada di jalur bisnis ini. Namun demikian, sejauh kami mampu menanggungnya, dengan kerja keras dan lebih keras kami selalu berusaha mendapatkan kepercayaan pelanggan.


Menjaga citra produk juga selalu dikaitkan dengan siapa berada di belakang layar. Bagi kami memang bukan masalah, pimpinan kami memang menggemari produk unik dan menyehatkan seperti selalu memburu minuman herbal dan aneka makanan alami. Minum "Java Beer" yang tidak lain adalah campuran dari aneka herbal alami temu lawak, jahe dan sedikit campuran soda serta ramuan rahasia lainnya menjadikannya selalu segar dan menyegarkan.
Dengan line business sebagai Principal Company pada katagori unik menyehatkan termasuk Teh dan artikel pendukungnya serta dengan sarana penjualan online www.kencanaonline.com , PT CV SINAR KENCANA selalu tampil di Tea Festival Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Pertanian Organik Indonesia

Pertanian organik adalah teknik budidaya dan pengusahaan pertanian dengan mengandalkan input dan sarana produksi bahan alami ( organik) tanpa menggunakan kimia sintetis. Tujuan utama pertanian organik menyediakan aneka produk pertanian, khususnya bahan pangan yang aman bagi kesehatan baik bagi produsen ( petani) maupun konsumen, serta tidak merusak lingkungan. Gaya hidup sehat kini telah menjadi standar dan melembaga secara internasional, dalam hal mana mensyaratkan jaminan bahwa, produk pertanian bagi konsumsi harus beratribut aman (food safety attributes), memiliki kandungan nutrisi tinggi (nutritional attributes) dan ramah lingkungan (eco-labelling attributes). Preferensi konsumen di seluruh dunia kepada produk organik, menyebabkan permintaan produk pertanian berbahan alami di tingkat dunia internasional meningkat pesat. Permintaan pasar semakin prospektif, menuntut penyiapan sarana dan prasarana serta input bagi terselenggaranya perkembangan pertanian organik Indonesia.

Ikhwal Organik Indonesia bisa Dihubungi :

Ikhwal Organik Indonesia bisa Dihubungi :
Telp: +62-22-87800115- 5946236, sms +62-811208648- 81572527115, e mail : marketing@kencanaonline.com, Jl. Raya Banjaran No 390 Pameungpeuk KM 13 Bandung, Skype : kencanaonline1,

Bacaan Ikhwal Organik

Cari di Organik Indonesia

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pertanian Organik Indonesia

Foto saya

Unique- Healthy & Eco Friendly

Peluang Bisnis Produksi Pupuk Organik

Peluang Bisnis Produksi Pupuk Organik
Kini mengolah sampah di kota - sebagai sumber organik- karena bahan konsumsi dari pertanian di angkut semua ke pasar di kota- makin menggairahkan. kebutuhan kompos bagi bahan baku organik granul makin terbuka setelah teknologi granulasi bahan organik tersokong oleh subsidi pemerintah atas pupuk organik granul.

Video Organik Indonesia

Loading...

Video Produk Organik Indonesia

Loading...
Ada kesalahan di dalam gadget ini